Perbaikan PBX

Cara Mengatasi Masalah PBX

Oleh Melissa Lowery


Private Branch Exchange (PBX) adalah pertukaran di mana banyak telepon beroperasi dalam satu jaringan pribadi. Perangkat PBX biasanya dikaitkan dengan bisnis yang membutuhkan komunikasi masuk dan keluar saat berfungsi di jaringan yang sama. PBX menggunakan akses jarak jauh melalui program komputer tertentu untuk mengatur dan mengontrol fungsi PBX. Jenis akses jarak jauh khusus ini juga memecahkan masalah, mengidentifikasi dan memperbaiki kesalahan dalam PBX ketika pemecahan masalah standar gagal.



 

Langkah 1

Periksa koneksi ke perangkat yang beroperasi pada PBX. Ini mencakup semua kabel telepon, terutama kabel utama yang dipasang dari dinding ke steker yang terletak di bagian belakang kebanyakan konsol.


Langkah 2

Setel ulang perangkat PBX. Cabut kabel utama yang dijelaskan pada Langkah 1 selama satu menit. Sambungkan kembali kabelnya dan lakukan panggilan uji masuk dan keluar. Jika masalah terus berlanjut, lanjutkan ke Langkah 3.


LANGKAH 3

Masuk ke program komputer akses radio PBX sebagai administrator. Jika Anda tidak memiliki hak administratif, Anda tidak dapat mengakses pengaturan yang diperlukan untuk melanjutkan pemecahan masalah PBX.


LANGKAH 4

Cari dan klik opsi "Pemeliharaan" di bagian atas layar. Gulir ke "Log Kejadian" dan klik untuk melihat kesalahan yang diketahui dengan PBX Anda. Gulir daftar sepenuhnya karena beberapa jenis acara akan dicantumkan. Gunakan opsi "Filter" untuk menyetel preferensi untuk pesan yang terdaftar.


LANGKAH 5

Klik dua kali pesan kesalahan apa pun untuk melihat detailnya. Pesan-pesan ini memberikan tanggal, waktu, dan detail spesifik yang berkaitan dengan kesalahan dalam PBX Anda dan status saat ini. Dari sini Anda dapat mengidentifikasi penyebab dan memperbaiki kesalahan PBX Anda.


LANGKAH 6

Tutup "Log Peristiwa" dan segera buka kembali. Klik "Filter" untuk menyetel acara untuk tanggal sekarang. Ini akan menunjukkan jika kesalahan telah diperbaiki. Jika kesalahan terus berlanjut, hubungi penyedia layanan telepon Anda atau produsen perangkat PBX Anda untuk bantuan lebih lanjut.


Keluar dari program akses jarak jauh setelah Anda selesai. Ini mencegah pengguna yang tidak berhak untuk mengakses tugas administratif PBX Anda.


Source: https://itstillworks.com/troubleshoot-pbx-7799447.html

Comments

Popular posts from this blog

Konfigurasi HTTPS (Berkualitas Tinggi) - Debian 8

Cara Instalasi dan Konfigurasi Briker