5 Langkah Perbaikan PBX

Tidak heran jika pemilik bisnis benci berurusan dengan kegagalan teknis. Lagi pula, berinvestasi dalam teknologi baru seharusnya mengurangi waktu yang dihabiskan untuk memecahkan masalah, bukan meningkatkannya. Untungnya, sistem PBX biasanya tidak memerlukan banyak pemeliharaan setelah investasi awal. Namun, tidak ada sistem yang 100% anti error, dan terkadang masalah dapat terjadi seiring waktu. Dengan mengingat hal itu, hari ini kami akan meninjau beberapa praktik terbaik pemeliharaan PBX dan memberikan lima kiat pemecahan masalah yang akan menghilangkan kebingungan di kantor Anda:


Memperbaiki Nada Panggil Mati

Jika nada panggil Anda mati di tempat kerja Anda, Anda mungkin khawatir tentang sistem telepon Anda. Namun semoga beruntung, memulihkan sistem PBX dari nada panggil mati sering kali sesederhana mengganti catu daya atau kabel telepon. Tentu saja, selalu pastikan tidak ada kabel yang lepas secara tidak sengaja sebelum Anda berbelanja aksesori baru.


Masalah Bandwidth

Karena sistem PBX dan VoIP beroperasi secara digital, memiliki koneksi internet yang tidak memadai dapat menggagalkan panggilan telepon dan membuat masalah kualitas panggilan telepon seperti "latensi". (Dalam istilah awam, latensi adalah suara bergema yang disebabkan oleh kurangnya bandwidth –– pada dasarnya internet Anda tidak bergerak cukup cepat untuk mengikuti panggilan.) Terkadang pemilik bisnis mungkin harus beralih ke koneksi internet kelas bisnis untuk menghilangkan tertinggal. Di sisi lain, sering kali Anda dapat mengatasi masalah kualitas telepon dengan memprioritaskan panggilan telepon VoIP dalam Managed Router Anda.


Audio Acak dan "Jitter"

Cara terbaik untuk menangani teka-teki khusus ini adalah dengan menggunakan buffer jitter bersama dengan sistem PBX Anda. Seperti biasa, periksa router Anda terlebih dahulu dan pastikan router tidak sedang disusupi.


Sinyal Sibuk yang Tidak Diinginkan

Kami tidak perlu merinci betapa pentingnya bagi perusahaan untuk menyediakan saluran komunikasi yang mudah dan dapat diakses untuk pelanggan mereka. Dengan demikian, sinyal sibuk yang terputus yang membuat penelepon menjauh dari bisnis Anda bisa sangat merugikan. Jika Anda melihat sinyal sibuk di jalur perusahaan Anda, masalahnya mungkin terkait dengan kabel sistem Anda. Anda dapat mencoba melepaskan splitter dan menguji koneksi lagi, tetapi jika tidak berhasil, Anda mungkin harus mengganti kabel sistem Anda. Jika itu gagal juga, penggantian sistem total adalah opsi terakhir.


Penempatan Panggilan Salah

Panggilan tidak ditujukan ke karyawan yang benar? Ini sebenarnya bukanlah perbaikan yang sulit. Sebaliknya, yang harus Anda lakukan adalah mengkonfigurasi ulang pengaturan internal Anda. Anda dapat menyetel kembali jaringan internal Anda dengan cukup sederhana dan dari sana, pasang dan mainkan sesuka Anda!

Comments

Popular posts from this blog

Konfigurasi HTTPS (Berkualitas Tinggi) - Debian 8

Cara Instalasi dan Konfigurasi Briker